gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Man Utd vs Reading, Jaga Peluang Treble-W! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Preview: Man Utd vs Reading, Jaga Peluang Treble-W!

Bola.net - Demi menjaga asa meraih treble-winner, Manchester United dipastikan tak akan bermain lunak kala menjamu Reading, pada babak kelima Piala FA di Old Trafford, Selasa (19/02).

Sebelum melawan The Royals, United sukses mencukur Fulham dengan skor 4-1. Sedangkan Reading berhasil mengubur harapan tim divisi Championship, Sheffield United dengan skor cukup telak, 4-0.

Menjelang laga, Sir Alex Ferguson memberikan komentarnya, "Saya yakin para pemain mampu mengatasi atmosfer pertandingan, dan mereka wajib menghormati Reading sebagai lawan di lapangan hijau. Karena di FA, siapa saja berpeluang untuk kecewa." ujar Opa Fergie.

Sedangkan salah satu pemain Reading; yang juga suporter The Red Devils, Adam Le Fondre mengungkapkan antusiasnya menjelang laga, "Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Old Trafford. Ini adalah bagian dari mimpi saya sebagai pendukung United sejak kecil, untuk bermain di sana. Laga nanti akan menjadi momen yang istimewa bagi saya dan keluarga." pungkasnya,

Kemungkinan besar, Opa Fergie akan menurunkan skuad pemain mudanya seperti; Anders Lindegaard, Chris Smalling, dan Alexander Buttner, kala menghadapi The Royals. Striker andalannya, Robin van Persie akan memulai pertandingan dari babak kedua.

Sementara itu di kubu tim tamu, Brian McDermott bakal menggantikan peran Jason Roberts yang tengah cedera lutut dengan Pavel Pogrebnyak. Ia akan diduetkan bersama Le Fondre di lini depan.

Perkiraan starting line-up kedua tim:

Manchester United (4-4-2): Lindegaard (Gk); Rafael, Smalling, Vidic, Buttner; Nani, Anderson, Cleverley, Young; Rooney, Hernandez.

Reading (4-4-2): Federici (Gk); Kelly, Morrison, Mariappa, Harte Leigertwood; Kebe, Tabb, McAnuff, Robson-Kanu; Pogrebnyak, Le Fondre.(bola/rdt)

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova

Fun Editorial - Rambut Unik Pesepakbola di Piala Afrika 2013
 

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-man-utd-vs-reading-jaga-peluang-treble-w-033e74.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More