gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Milner Puas City Mampu Kalahkan Bekas Timnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Milner Puas City Mampu Kalahkan Bekas Timnya

Milner Puas City Mampu Kalahkan Bekas Timnya

Milner puas berhasil kandaskan perlawanan Leeds. © AFP


Bola.net - Midfielder Manchester City, James Milner mengaku puas dengan kemenangan The Citizens atas Leeds United, yang notabene merupakan bekas klubnya.

City memastikan langkah mereka ke babak perempat final Piala FA, usai berhasil mengandaskan perlawanan sengit The Whites di Etihad Stadium. Dua gol dari Sergio Aguero serta Yaya Toure dan Carlos Tevez menggenapkan kemenangan tuan rumah menjadi 4-0.

Usai pertandingan, pemain 27 tahun itu mengaku lega bisa mengakhiri perlawanan Leeds dengan kemenangan. Terutama, ini adalah laga perdana Milner menghadapi mantan klubnya, di mana ia memulai karier sepakbolanya.

"Saya belum pernah menghadapi mereka sebelumnya, namun sejak anda berada di lapangan, maka sangat terasa perbedaannya. Ini adalah atmosfer yang hebat dan hasil yang baik bagi kami," tutur Milner pasca laga.

"Penting bagi kami untuk membalikkan keadaan, mereka telah menyingkirkan sejumlah tim Premier League musim ini, jadi perlu bagi kami untuk bermain disiplin. Kami harus berbenah dari musim lalu, dan kami melakukannya. Kami mencatat clean-sheet dan mencetak empat gol, jadi itu sangat memuaskan." (espn/atg)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/milner-puas-city-mampu-kalahkan-bekas-timnya-0f6c4e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More