gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Karanka: Ramos Diusir? Bukan Hal Mengejutkan! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Karanka: Ramos Diusir? Bukan Hal Mengejutkan!

Karanka: Ramos Diusir? Bukan Hal Mengejutkan!

Sergio Ramos diusir wasit di laga lawan Rayo. © AFP


Bola.net - Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka mengklaim wasit melakukan kesalahan kala mengusir Sergio Ramos di laga lawan Rayo Vallecano. Namun ia juga menyebut hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan mereka.

Dalam laga di Bernabeu yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Los Blancos itu, Ramos diusir wasit setelah mengantongi kartu kuning kedua. Dan menurut Karanka, keputusan wasit macam itu sudah sering dialami Madrid sehingga mereka sudah bisa menduganya.

"Itu tak mengejutkan kami sama sekali. Kami tahu apa yang terjadi sebelumnya dan kami sama sekali tak terkejut. Itu buruk untuk pertandingan, yang dimulai dengan bagus untuk para penonton," ujar pria 39 tahun tangan kanan pelatih Jose Mourinho itu.

Karanka juga membela keputusan Mourinho menepikan Karim Benzema dengan menyebut hal itu demi kebaikan tim. "Tim kami bermain sangat baik, bahkan setelah kartu merah Ramos. Pada mulanya laga sangatlah taktis, namun kemudian lebih mengedepankan fisik. Kami bahagia karena meraup tiga poin," tutupnya.  (gl/row)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/karanka-ramos-diusir-bukan-hal-mengejutkan-2a0d6f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More