gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prandelli Suarakan Dukungan Untuk Guardiola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Prandelli Suarakan Dukungan Untuk Guardiola

Prandelli Suarakan Dukungan Untuk Guardiola

Prandelli dukung keputusan Guardiola. © AFP


Bola.net - Pelatih timnas Italia Cesare Prandelli mengaku bisa memahami pilihan Josep Guardiola untuk melatih Bayern Munich. Sebelumnya Guardiola juga diincar oleh klub-klub Inggris dan Italia.

Pada 16 Januari Lalu Bayern mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan jasa Guardiola mulai musim depan. Mantan pelatih Barcelona FC itu akan menggantikan Jupp Heynckes yang berencana pensiun mulai musim depan.

Bagi sebagian kalangan, pilihan Guardiola itu mungkin dianggap sebagai sebuah penolakan, atau mungkin hinaan bagi Serie A. Pasalnya, Guardiola lebih memilih Bundesliga ketimbang Serie A yang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan.

'Saya rasa dia tidak menghina Serie A. Guardiola membuat keputusan jelas bersama keluarganya. Bundesliga memiliki potensi besar, fasilitas fantastis dan akhir-akhir ini mengubah mentalitas mereka," ujar Prandelli kepada Repubblica.

Prandelli menganggap cuti setahun adalah cara Guardiola untuk menikmati semua kesuksesannya. Prandelli mengakui bahwa Guardiola sudah berhasil mendapatkan apa yang diimpikan banyak pelatih. (gl/hsw)

02 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/prandelli-suarakan-dukungan-untuk-guardiola-5aa876.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More