gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Simon McMenemy Tetap Percaya Gaston Castano ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Simon McMenemy Tetap Percaya Gaston Castano

Simon McMenemy Tetap Percaya Gaston Castano

Gaston Castano tetap dipercaya pelatih © liga-indonesia


Bola.net - Didatangkan dengan harapan menambah ketajaman lini depan Pelita Bandung Raya, Gaston Castano justru belum mampu mencetak gol hingga pertandingan keempat PBR.

Gaston sendiri diakui oleh pelatih PBR, Simon McMenemy, sebagai andalan utama di lini depan dan ia percaya dengan kemampuan mantan striker Persegres tersebut. Bahkan Gaston Castano menjadi striker tunggal yang selalu dimainkan dalam empat partai yang telah dilalui.

"Ya, itu memang strategi kami untuk penyerangan. Memaksimalkan kinerja Gaston dengan dibantu sejumlah pemain sayap," jelas Simon.

Namun dalam beberapa kesempatan, Gaston kerap kesulitan menembus pertahanan lawan. Namun Simon yakin strateginya tersebut akan berjalan lancar seiring dengan berjalannya waktu, sehingga tidak ada alasan untuk menggantinya meskipun ia akui telah menyiapkan strategi alternatif.

"Saya pikir, strategi itu sudah banyak digunakan di banyak klub," tambah mantan pelatih Filipina tersebut.

Sebagai catatan, Gaston Castano dalam empat laga yang telah dilalui PBR mencatat 372 menit bermain, atau hanya berselisih dua menit dari Eka Ramdani, Mijo Dadic dan Dane Milovanovic yang menjadi pemain paling banyak memiliki minutes play(li/dzi)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/simon-mcmenemy-tetap-percaya-gaston-castano-fcec83.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More