gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini: Belum Ada Yang Juara di Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Mancini: Belum Ada Yang Juara di Inggris

Mancini: Belum Ada Yang Juara di Inggris

Mancini masih optimis bisa juara. © AFP


Bola.net - Roberto Mancini mengeluarkan peringatan kepada Manchester United bahwa perebutan gelar juara Premier League masih belum berakhir. Saat ini Manchester City sudah tertinggal tujuh poin dari Manchester United.

City akan menjalani laga berat melawan Liverpool di Etihad Stadium pada hari Minggu waktu setempat. Sementara itu, United akan berhadapan dengan Fulham sehari sebelumnya.

Mancini yakin timnya akan mampu mengikis selisih poin pada akhir Februari nanti. Selanjutnya ia juga optimis City akan bisa mengambil alih pimpinan klasemen pada akhir musim.

"Tidak pernah ada yang menjadi juara pada Januari di Inggris. Jika pada April nanti jarak kami delapan atau sembilan poin, maka akan sulit bagi kami untuk juara. Saya rasa kami akan mampu memangkas jarak menjadi sangat kecil pada akhir Februari," ucap Mancini.

Mancini mengatakan dirinya cukup puas dengan deretan penyerang yang saat ini dimilikinya. Kepergian Mario Balotelli dinilainya tak akan terlalu banyak berpengaruh dalam perjuangan City musim ini. (tdm/hsw)

02 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-belum-ada-yang-juara-di-inggris-ecbc68.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More