gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Klaim Kembali Diendorse Mitre ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Persebaya Klaim Kembali Diendorse Mitre

Persebaya Klaim Kembali Diendorse Mitre

Persebaya Surabay kembali disponsori Mitre © Fajar Rahman


Bola.net - Apparel apa yang akan mengendorse Persebaya Surabaya di Indonesian Premier League (IPL) 2013 sedikit terjawab. CEO PT Pengelola Persebaya Surabaya, I Gede Widiade, mengklaim bahwa Mitre akan kembali mengendorse skuad Green Force.

"Tetap Mitre. Tapi ada perubahan di desain," jawab Gede saat ditanya terkait apparel yang dikenakan Persebaya musim ini.

Sayang Gede enggan membeberkan nilai kontrak kerja sama dengan Mitre. Ia hanya bersedia membeberkan sedikit terkait warna desain jersey anyar untuk Fernando Soler cs.

"Kami jamin, desainnya akan lebih segar dan menggambarkan semangat Arek Suroboyo," ujarnya. Menurut Gede, warna hijau yang merupakan warna kebesaran Persebaya, akan tetap dipertahankan sebagai warna yang mendominasi jersey home.

Sementara untuk jersey kedua, menurutnya akan menggunakan warna yang lebih berani dan segar. Namun, ia tak mau memastikan apakah jersey saat melawan Queens Park rangers lalu menjadi salah satu seragam tanding Persebaya musim ini.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari pihak Mitre Indonesia di official website mereka. Apparel yang musim lalu memberi empat desain jersey pertandingan bagi Persebaya itu hanya me-retweet saja kabar di Twitter tanpa memberi konfirmasi resmi. (fjr/dzi)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-klaim-kembali-diendorse-mitre-4d584f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More