gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Polisi Temukan Pemukul Kriket Berlumur Darah di Rumah Pistorius ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Polisi Temukan Pemukul Kriket Berlumur Darah di Rumah Pistorius

Polisi Temukan Pemukul Kriket Berlumur Darah di Rumah Pistorius

Oscar Pistorius dan Reeve Steenkamp © 101GreatGoals.com


Bola.net - Polisi Afrika Selatan menemukan sebuah pemukul kriket di kediaman Ocar Pistorius, seorang atlet lari yang diduga membunuh kekasihnya pada hari Kamis (14/2) pekan lalu.

Bintang Olimpiade dan Paralimpiade ini dijatuhi dugaan pembunuhan kekasihnya yang berprofesi sebagai model, Reeva Steenkamp, yang tewas akibat tembakan di rumah mewahnya di Pretoria.

Melalui koran City Press, seorang sumber dari kepolisian yang melakukan investigasi tentang peristiwa tersebut menyatakan bahwa kepala Steenkamp terpukul. "Ada banyak darah pada alat pemukul itu," ujar salah satu sumber.

Pihak berwajib pun sedang menginvestigasi apakah pemukul kriket tersebut merupakan salah satu bukti penganiayaan Steenkamp, yang tertembak empat kali. Dugaan lain adalah Steenkamp menggunakan pemukul tersebut sebagai alat perlindungan diri.

Kepolisian Afrika Selatan juga telah menolak dugaan bahwa Pistorius mengira Steenkamp adalah orang asing yang mencoba masuk ke rumahnya. Menurut laporan City Press, Steenkamp tengah mengenakan pakaian tidur saat pembunuhan terjadi.

"Dugaan pertama adalah penembakan pertama terjadi di kamar mandi, dan peluru mengenai pinggulnya. Lalu ia berlari dan bersembunyi di toilet. Di sana, Pistorius melepaskan lebih dari tiga tembakan," ujar salah satu polisi.

Pistorius, atlet double amputee pertama yang diperbolehkan berlaga di Olimpiade, kini mendekam di sel tahanan setelah dijatuhi dugaan pembunuhan. Ia diperbolehkan mengajukan banding di pengadilan pada hari Selasa (19/2), yakni hari di mana mendiang Steenkamp disemayamkan. (afp/kny)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/polisi-temukan-pemukul-kriket-berlumur-darah-di-rumah-pistorius-d8b542.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More