gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Podolski Siap Bernostalgia Dengan Bayern ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Podolski Siap Bernostalgia Dengan Bayern

Podolski Siap Bernostalgia Dengan Bayern

Podolski siap bantu Arsenal kalahkan Bayern. © AFP


Bola.net - Lukas Podolski mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati waktu tiga tahun yang dilaluinya bersama Bayern Munich. Namun ia juga menjelaskan dirinya siap menghadapi bekas klubnya itu saat membela Arsenal nanti.

Bayern dan Arsenal bertemu dalam babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Emirates pada tengah pekan ini dan Podolski sipa memberikan 'sambutan' bagi Die Roten.

"Saya menjalani tiga tahun yang luar biasa bersama Bayern dan saya juga punya banyak kenangan indah di sana. Periode itu telah membantu kehidupan saya secara umum. Namun semua itu tinggal masa lalu sekarang. Saya sekarang bersama Arsenal dan akan berusaha mencapai babak tertinggi," ujar Poldi.

Penyerang timnas Jerman ini lalu menjelaskan bahwa dirinya akan berada dalam dilema lebih berat seandainya Arsenal menghadapi Koln. Podolski menuturkan bahwa Koln adalah klub yang selalu ada di hatinya.

Podolski lalu mengatakan bahwa mimpinya untuk tampil di final Liga Champions belum surut. Jika musim ini bisa mencapainya, maka akan luar biasa karena final digelar di Wembley. (sky/hsw)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/podolski-siap-bernostalgia-dengan-bayern-f641d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More