gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Arab Saudi, BTN Segera Panggil Pemain Terbaik Bangsa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Lawan Arab Saudi, BTN Segera Panggil Pemain Terbaik Bangsa

Lawan Arab Saudi, BTN Segera Panggil Pemain Terbaik Bangsa

Habil Marati © Eggi Paksha


Bola.net - Badan Tim Nasional (BTN) ingin mendapatkan hasil maksimal ketika Indonesia menjalani laga lanjutan di Pra Piala Asia 2015, lawan Arab Saudi. Laga tersebut, diperkirakan berlangsung di Sleman, Jawa Tengah, Sabtu (23/3) mendatang.

Karena itu, badan otonom PSSI yang di pimpin Isran Noor tersebut, menggeber persiapan sejak dini. Wakil Ketua BTN, Habil Marati mengatakan jika hal tersebut bertujuan demi mendapatkan hasil maksimal.

"Kami menargetkan memanggil sebanyak 29 hingga 32 pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL). Pokoknya, semua pemain terbaik yang akan panggil memperkuat Timnas," ujar Habil Marati.

Dilanjutkannya, training centre (TC) baru digelar pada 23 Februari. Tiga lapangan di Jakarta, tengah dibidik sebagai lokasi TC yaitu lapangan C Senayan, lapangan Halim Perdanakusuma dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sedangkan lokasi penginapan, dipilih Hotel Jesenny, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lebih jauh dikatakannya, dari total pemain yang dipanggil, baru tiga yang sudah menyatakan kesanggupannya, yaitu Marco Aibekop (PON Papua 2012), Anggi (Persires Bali Devata), Husin J Rahaningmas (Persemalra Tual).

"Kami akan memberikan keterangan secara resmi di kantor BTN, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (19/2). Nantinya, kami akan menjabarkan semua program yang akan dijalani BTN ke depan. Termasuk, menjabarkan pemain-pemain yang dipanggil," katanya. (esa/dzi)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lawan-arab-saudi-btn-segera-panggil-pemain-terbaik-bangsa-358f91.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More