gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Morata Pahami Keputusan Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Morata Pahami Keputusan Mourinho

Morata Pahami Keputusan Mourinho

Morata pahami keputusan Mou. © AFP


Bola.net - Alvaro Morata mengaku bisa memahami keputusan Jose Mourinho yang menggantikan dirinya dalam laga melawan Rayo Vallecano. Morata menganggap hal itu sebagai situasi yang wajar dan semua pemain bisa mengalaminya.

Morata mencetak gol perdananya di Santiago Bernabeu bagi tim senior Madrid dalam laga melawan Rayo itu. Sergio Ramos kemudian menggandakan keunggulan Los Blancos beberapa menit setelahnya.

Namun keunggulan Madrid mendapat ancaman serius setelah Ramos diusir wasit setelah mendapat dua kartu kuning cepat. Pelatih Madrid Jose Mourinho harus membuat keputusan cepat untuk mengamankan keunggulan.

Mou lalu menarik keluar Morata dan memasukkan Raul Albiol ketika pertandingan baru berjalan setengah jam. Madrid akhirnya berhasil mempertahankan skor 2-0 itu hingga pertandingan berakhir.

"Ada kalanya hal-hal seperti ini terjadi namun saya tetap gembira karena tim saya menang. Callejon juga pernah mengalaminya beberapa waktu lalu. Secara umum, saya sangat bangga bisa masuk skuad utama. Saya masih harus banyak belajar," ujar Morata. (foes/hsw)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/morata-pahami-keputusan-mourinho-e1a809.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More