gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya DU Bawa Semua Pemain ke Tulungagung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Persebaya DU Bawa Semua Pemain ke Tulungagung

Persebaya DU Bawa Semua Pemain ke Tulungagung

Persebaya DU © Fajar Rahman


Bola.net - Pelatih Persebaya DU, Tony Ho menerangkan bahwa ia akan membawa semua pemainnya ke Tulungagung siang ini, Senin (18/02). Menurutnya, 24 pemainnya tengah dalam kondisi fit.

Persebaya akan melakoni laga ke empat mereka di Grup 3 Divisi Utama PT Liga Indonesia melawan Perseta Tulungagung Rabu nanti di Stadion Rejoagung. Demi memperpanjang tren kemenangan pada tiga laga sebelumnya, Tony Ho mengisyaratkan akan mempertahankan winning teamnya. "Hampir tak ada perubahan," ujarnya pada Bola.net, Senin (18/2) pagi.

Menurutnya, semua pemainnya dalam kondisi siap tempur. Bahkan Basuki, yang sempat ditarik keluar karena cedera saat menjamu Persid Jember lalu juga sudah fit.

Meski begitu, Tony mengaku tak akan berpatokan terlalu dalam pada winning team yang telah ia pegang tersebut. Ia tetap mengembalikan kesiapan untuk turun atau tidak itu pada pemainnya sendiri.

"Selama pemain dalam kondisi fit dan siap tanding kenapa harus diistirahatkan. Pemain tentu ingin turun di setiap pertandingan, tapi tentu saya harus berbicara dulu dengan para pemain menjelang pertandingan," jelas pelatih asal Makassar ini tentang alasannya membawa seluruh pemainnya. (fjr/mac)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-du-bawa-semua-pemain-ke-tulungagung-dac68d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More