gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hadapi Singapura, Timnas U-19 Dalam Konfidensi Tinggi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Hadapi Singapura, Timnas U-19 Dalam Konfidensi Tinggi

Hadapi Singapura, Timnas U-19 Dalam Konfidensi Tinggi

Indra Sjafri © Eggi Paksha


Bola.net - Perjuangan para penggawa Timnas U-19 di ajang HKFA bakal dimulai hari ini, Senin (18/02). Di laga yang bakal dihelat di Po Kong Village, Eriyanto dan kawan-kawan akan menjajal ketangguhan Singapura.

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia berada dalam konfidensi tinggi. Porsi latihan yang telah mereka jalani di Timika, beberapa waktu lalu, sangat membantu adaptasi Timnas U-19 dengan kondisi cuaca di Hongkong.

"Saat ini, suhu sekitar 15 derajat celcius. Namun, hal ini tidak banyak pengaruh ke anak-anak. Kondisi yang kami hadapi saat ini kurang lebih sama dengan yang telah kita hadapi saat pemusatan pelatihan di Timika," tutur Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, pada Bola.net.

Dalam ajang ini, Timnas U-19 mematok target maksimal. Mereka ingin mempertahankan gelar juara bertahan yang mereka miliki. "Kita menargetkan bisa mempertahankan gelar juara yang kita raih tahun lalu," ujar Indra.

Indra sendiri optimistis dengan peluang anak asuhnya di ajang tersebut. Pasalnya, 18 orang pemain, yang dibawa untuk mengikuti ajang ini, merupakan yang terbaik di antara yang terbaik. Selain itu, mereka telah digembleng secara khusus dalam pemusatan pelatihan yang diadakan di Papua. (den/mac)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/hadapi-singapura-timnas-u-19-dalam-konfidensi-tinggi-e1235f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More