gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Besok, Komdis Rapat Bahas Pelanggaran Djohar cs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Besok, Komdis Rapat Bahas Pelanggaran Djohar cs

Besok, Komdis Rapat Bahas Pelanggaran Djohar cs

Djohar Arifin © Eggi Paksha


Bola.net - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bergerak cepat dalam menyikapi laporan terkait pelanggaran yang dilakukan oleh sejumlah pengurus PSSI. Mereka bakal segera menggelar rapat untuk membahas tindak lanjut laporan tersebut.

Menurut Wakil Ketua Komdis, Catur Agus Saptono, mereka akan menggelar rapat Selasa (19/02) besok. Dalam rapat tersebut akan dibahas perkembangan terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan.

"Rapat ini digelar untuk menyikapi situasi yang berkembang saat ini," ujar Catur, pada Bola.net. "Semua keputusan mengenai pelanggaran ini akan menunggu rapat Selasa besok," sambungnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz telah mengadukan dugaan pelanggaran statuta dan aturan organisasi oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. Dugaan pelanggaran ini terkait pembentukan Badan Tim Nasional oleh Djohar, tanpa melibatkan Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Sementara itu, dalam penyelesaian dugaan pelanggaran statuta ini, Komisi Disiplin disebutkan hanya akan memberikan rekomendasi bagi Komite Etik. Segala bentuk keputusan mengenai sanksi akan diambil oleh Komite Etik. (den/mac)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/besok-komdis-rapat-bahas-pelanggaran-djohar-cs-06479a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More