gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hodgson Akui Akan Istimewakan Pemain United dan Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Hodgson Akui Akan Istimewakan Pemain United dan Arsenal

Hodgson Akui Akan Istimewakan Pemain United dan Arsenal

Hodgson istimewakan pemain United dan Arsenal. © AFP


Bola.net - Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson mengakui bahwa dirinya akan memberikan perlakuan istimewa kepada para pemain Manchester United dan Arsenal. Saat ini ada delapan pemain di skuad Inggris yang berasal dari dua tim itu.

Chris Smalling, Danny Welbeck, Wayne Rooney, Michael Carrick dan Tom Cleverley datang dari United. Sementara itu Theo Walcott, Alex Chamberlain dan Jack Wilshere diambil Hodgson dari Arsenal.

Hodgson punya alasan sederhana dalam keputusannya itu. Ia ingin melihat klub-klub Inggris melaju jauh di Liga Champions. Karenanya, Hodgson akan berusaha untuk tak menghabiskan tenaga pemain-pemain dari dua klub itu.

"Ini adalah pertandingan persahabatan yang penting. Kami tentu ingin memenangkan pertandingan ini dan terus berkembang. Namun kami tak ingin mengambil resiko adanya pemain yang kemudian tak bisa membela klubnya di Liga Champions," ujar Hodgson.

Selain ingin melihat klub-klub Inggris berjaya, Hodgson juga tak ingin pelatih-pelatih klub jadi malas melepas pemain mereka ke timnas. (tdm/hsw)

06 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/hodgson-akui-akan-istimewakan-pemain-united-dan-arsenal-0de9f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More