gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cavani Sudah Setuju Gabung Madrid? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

Cavani Sudah Setuju Gabung Madrid?

Cavani Sudah Setuju Gabung Madrid?

Cavani setuju gabung Madrid? © AFP


Bola.net - Spekulasi mengenai nasib Edinson Cavani terus berlanjut. Yang terbaru, Cavani disebutkan telah menyetujui kesepakatan personal untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Menurut harian Sport, Agen Cavani Pierpaolo Triulzi telah bertemu dengan Florentino Perez untuk membahas transfer penyerang Uruguay itu. Mereka kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dan kini berharap Napoli memberikan jalan untuk transfer itu.

Cavani saat ini masih terikat kontrak dengan nilai buyout senilai 63 juta pound. Napoli berkali-kali mengatakan bahwa penyerang mereka itu bebas pergi hanya jika ada klub yang berani membayar harga sebesar itu.

Madrid tentu saja berusaha menawar harga itu. Saat ini Madrid 'hanya' menawarkan 50 juta euro saja. Jika berita ini benar, maka Madrid bisa disebut sebagai klub terdepan dalam perburuan Cavani.

Dua pesaing Madrid adalah Manchester City dan PSG. Dua klub kaya baru itu sejauh ini masih belum melakukan langkah konkret untuk membajak Cavani keluar dari San Paolo. (co/hsw)

06 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/cavani-sudah-setuju-gabung-madrid-ca9632.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More