gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSM Menang Tipis Dari Tim Amatir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 06 Februari 2013

PSM Menang Tipis Dari Tim Amatir

PSM Menang Tipis Dari Tim Amatir

Syamsul Chaerudin © Apriani Landa


Bola.net - PSM Makassar kembali melakoni laga uji coba melawan tim amatir lokal, Fathir 27 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (06/2). Dalam laga tersebut, PSM hampir saja menanggung malu. Beruntung, Syamsul Bachri Chaeruddin mencetak gol di penghujung laga dan mengubah skor menjadi 2-1.

PSM harus berjuang keras untuk meraih kemenangan. Bahkan, juara Piala Walikota Makassar 2012 itu sempat unggul lebih dulu di menit 50 melalui Erwin yang berhasil menjebol gawang AM Guntur setelah memanfaatkan kelengahan lini belakang PSM.

Tim Ayam Jantan dari Timur akhirnya bisa menyamakan skor melalui Mirko Spasojevic. Pemain asal Montenegro itu menggantikan Aditya Putra Dewa menit ke-58 dan mampu mengubah umpan silang Ismail Haris menjadi gol dengan tandukannya, dua menit kemudian.

PSM akhirnya mengunci kemenangan lewat kaki Syamsul Bachri Chaerudin. Menggiring bola dari tengah lapangan, mantan pemain tim nasional Indonesia tersebut lalu melepaskan tendangan keras di sisi kiri gawang Fathir 27 yang dikawal M Rahman. Bola melaju deras dan tak mampu dicapai pemain lawan. Skor tersebut kemudian bertahan hingga laga usai.

Pelatih PSM, Petar Segrt, mengatakan, timnya sudah tampil bagus. Hanya saja beberapa pemain tidak menjalankan instruksi dengan baik, sehingga tidak banyak gol yang tercipta di Mattoangin.

"Dari semuanya, yang paling penting adalah kita menang. Dari laga ini juga memberikan saya beberapa catatan evaluasi untuk perbaikan ke depannya," ujarnya.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut secara khusus memuji dua pemain. Pertama, Syamsul yang tampil bagus di sepanjang laga dan mencetak gol penentu. Kedua, Mirko Spasojevic. Pemain tersebut dianggap bisa beradaptasi dengan baik di PSM, meski baru bergabung sebulan terakhir. "Mirko jadi kartu joker kita kali ini. Dia sangat bagus," sambung Petar. (nda/dzi)

06 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/psm-menang-tipis-dari-tim-amatir-995f5b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More