gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Menyesal Tak Beli Varane ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Wenger Menyesal Tak Beli Varane

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wenger Menyesal Tak Beli Varane

Varane semakin berkembang di Madrid. © AFP


Bola.net - Arsene Wenger mengakui sedikit menyesal karena tak membeli Raphael Varane ketika masih di Lens. Pelatih Arsenal ini mengakui dirinya dan tim pemandu bakatnya telah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain besar.

Secara terbuka Wenger mengaku iri dengan keberhasilan Madrid mendapatkan dan mengembangkan kemampuan Varane. Lewat forum Eurosport, Wenger menuliskan pendapatnya tentang bek muda itu.

"Sedikit kata untuk rekan saya sesama orang Prancis; Raphael Varane. Dia adalah bek berusia 19 tahun yang bisa menghadapi United. Saya ikut senang untuknya karena dia mulai bisa mendapatkan tempat di salah satu tim terbaik dunia.

Tetapi di saat bersamaan, ketika anda menjadi pelatih tim seperti Arsenal, anda pasti bertanya-tanya mengapa Varane tidak ada di tim anda. Saat dia masih berada di Lens, seharusnya kami bisa mendapatkannya."

Ketika masih di Lens, Varane sudah menjadi rebutan klub-klub besar. Real Madrid dan Manchester United sempat berebut jasa Varane cukup lama sebelum sang pemain akhirnya memilih bergabung bersama Los Blancos. (co/hsw)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/wenger-menyesal-tak-beli-varane-0766e4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More