gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Giggs: United-Madrid Masih 50-50 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Giggs: United-Madrid Masih 50-50

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Giggs: United-Madrid Masih 50-50

Giggs percaya peluang Madrid-United sama besar. © AFP


Bola.net - Ryan Giggs menjadi sosok kedua yang mengatakan bahwa peluang Real Madrid dan Manchester United untuk lolos ke perempat final Liga Champions masih sama besar. Sebelumnya pelatih Madrid Jose Mourinho sudah mengatakan hal yang sama.

United berhasil menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar. Meski pada leg kedua nanti United diuntungkan dengan menjadi tuan rumah, Giggs menganggap peluang kedua tim masih 50-50.

"Saya rasa peluang kedua tim masih 50-50 jika melihat kualitas yang dimiliki Madrid. Kami harus bisa membuat mereka tertekan dengan menampilkan permainan bagus. Kami juga akan didukung oleh penonton nantinya," ujar Giggs.

Lebih jauh Giggs mengatakan bahwa kunci dari dalam pertandingan nanti adalah kemampuan kedua tim untuk menguasai bola. Tim yang bisa mempertahankan penguasaan bola punya peluang besar untuk keluar sebagai pemenang.

Giggs masuk sebagai pemain pengganti dalam laga di Bernabeu pada babak kedua. (foes/hsw)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/giggs-united-madrid-masih-50-50-af8968.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More