gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tandukan Ronaldo Buat Ferdinand Deja Vu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Tandukan Ronaldo Buat Ferdinand Deja Vu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tandukan Ronaldo Buat Ferdinand Deja Vu

Cristiano Ronaldo. © AFP


Bola.net - Rio Ferdinand seolah mengalami deja vu kala melihat gol Cristiano Ronaldo pada pertandingan 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Manchester United sempat unggul kala tandukan Danny Welbeck sukses mengoyak gawang Real Madrid. Akan tetapi, gol tersebut mampu dibalas oleh Ronaldo juga melalui tandukan yang tidak kalah cemerlang.

Menurut Ferdinand, gol yang dicetak pemain asal Portugal tersebut hampir sama dengan apa yang ia lakukan pada final Liga Champions tahun 2008 lalu.

"Apakah kalian merasa pernah melihat sundulan yang dilakukan Cristiano Ronaldo semalam di tempat lain?? Moscow 2008?" tulis Ferdinand pada akun Facebook pribadinya.

Tandukan Ronaldo ke gawang United tersebut memang terbilang cukup baik. Pasalnya, ia seolah melayang di udara dan menunggu datangnya bola guna menceploskannya ke sudut gawang yang di jaga oleh David De Gea(gmf/bgn)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/tandukan-ronaldo-buat-ferdinand-deja-vu-3dd115.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More