gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bocoran Jersey: Manchester City 2013-2014 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Bocoran Jersey: Manchester City 2013-2014

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bocoran Jersey: Manchester City 2013-2014

Bocoran jersey Manchester City. © Nike


Bola.net - Selain Arsenal, Manchester City juga mencoba untuk memberi bocoran mengenai desain jersey baru mereka yang sama-sama diproduksi oleh Nike.

Musim kompetisi 2013/14 akan menjadi awal baru bagi City dalam menjalin kerja sama dengan Nike. Pasalnya klub asal Manchester ini memutuskan untuk berpindah dari Umbro ke perusahaan milik Amerika tersebut.

Untuk jersey baru tersebut, City nampaknya akan mengusung desain yang lebih simpel namun efektif.


Selain itu, seragam tempur mereka untuk musim depan tersebut rencananya akan dihiasi dengan kerah berwarna putih yang dipadukan dengan warna biru tua pada bagian pinggir yang akan memunculkan kesan modern dan juga tradisional.

Terhembus kabar bahwa jersey tersebut akan dibandrol sekurang-kurangnya 45 pounds yang mana angka tersebut juga sudah cukup familiar bagi para fans The Citizens(mtr/bgn)

14 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/open-play/bocoran-jersey-manchester-city-2013-2014-ba2597.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More