gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo Tolak Selebrasi Karena Hormati United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 14 Februari 2013

Ronaldo Tolak Selebrasi Karena Hormati United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ronaldo Tolak Selebrasi Karena Hormati United

Aksi Ronaldo kala menjebol gawang United. © AFP


Bola.net - Superstar Los Blancos, Cristiano Ronaldo membeberkan alasannya menolak selebrasi, kala mencetak gol ke gawang bekas klubnya, Manchester United. Ia mengaku sangat menghormati timnya.

Pemain andalan Timnas Portugal itu mengaku akan melakukan hal yang sama, jika suatu saat nanti ia mencetak gol ke gawang Real Madrid.

"Jika saya harus meninggalkan Madrid, kemudian bertemu mereka di lapangan hijau dan mencetak gol, saya pasti tak akan selebrasi. Karena saya sangat menghormati mereka, begitu pula dengan United." ucap Ronaldo.

Selain itu, gol yang diciptakan CR7 kala melawan United juga dipuji oleh banyak pihak, salah satunya Sir Alex Ferguson. Namun, sang pemain tak mengira bahwa gol yang dibuatnya sangat menghebohkan dunia.

"Saya belum menyaksikan tayangan ulang gol tersebut, tetapi sesegera mungkin saya akan melihatnya. Mereka berkata padaku bahwa gol itu sangat indah dan menghebohkan dunia. Saya bahkan tidak mengiranya." pungkas Ronaldo seperti dilansir The Sun.(sun/rdt)

Editorial - 6 Pemain Berseragam Real Madrid dan United

Fun Editorial - Rambut Unik Pesepakbola di Piala Afrika 2013

Editorial - 11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik
 

15 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ronaldo-tolak-selebrasi-karena-hormati-united-fcb012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More