gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: CR7 Tak Akan Tega Jebol Gawang United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Wenger: CR7 Tak Akan Tega Jebol Gawang United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wenger: CR7 Tak Akan Tega Jebol Gawang United

Apakah CR7 tega jebol gawang United? © AFP


Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger beropini bahwa superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak akan tega mencetak gol ke gawang Manchester United. Ia juga mengatakan bahwa laga tersebut seperti final dini.

Laga panas antara Los Galacticos kontra The Red Devils memang menghebohkan dunia. Sejak seminggu yang lalu, sudah banyak artikel-artikel yang mengangkat topik ini sebagai headline di media masing-masing.

Begitu populernya, Wenger pun ikut berkomentar mengenai laga tersebut. Ia meyakini CR7 tidak memiliki hati untuk membobol gawang bekas timnya itu.

"Ronaldo adalah pemain hebat dan bisa membuat perbedaan dalam suatu pertandingan. Tetapi saya yakin dia tidak akan mungkin tega mencetak gol ke gawang United." ujar The Professor seperti dilansir The Sun.

"Laga di Old Trafford layak kita nantikan, kita bisa melihat kualitas CR7 yang sebenarnya di leg kedua. Namun, saya menilai laga Madrid-United seperti final dini, karena keduanya adalah tim yang berkualitas." pungkasnya.(sun/rdt)

Kesebelasan Gabungan Real Madrid - Manchester United

6 Pemain Berseragam Real Madrid dan United

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik 

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/wenger-cr7-tak-akan-tega-jebol-gawang-united-fbeae3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More