gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marquez Tak Mau Ngotot Lawan Tiga Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Marquez Tak Mau Ngotot Lawan Tiga Besar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Marquez Tak Mau Ngotot Lawan Tiga Besar

Marc Marquez © MotoGP.com


Bola.net - Rookie MotoGP, Marc Marquez menyatakan dirinya tak akan ngotot bersaing dengan Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi musim ini. Pebalap Spanyol itu mengaku hanya akan mempelajari semua hal sebelum mematok target yang lebih tinggi.

Pada uji coba Malaysia, 5-7 Februari lalu, Marquez berhasil menduduki posisi ketiga tercepat pada dua hari pertama dan menjadi yang tercepat keempat pada hari terakhir.

"MotoGP sangat baru bagi saya dan saya akan berusaha menikmati musim ini," ujar Marquez. "Saya merasa nyaman selama uji coba. Saya melakukan start dengan baik sejak hari pertama, namun saya harus tetap bekerja keras dan belajar banyak," lanjutnya.

Menurut Marquez, Pedrosa, Lorenzo dan Rossi merupakan tandingan yang terlalu besar untuknya. Ia pun mengaku lebih memilih mempelajari motor RC213V miliknya ketimbang bersaing ngotot dengan ketiga pebalap tersebut.

"Saya rasa Jorge, Dani dan Vale berada di tingkatan yang berbeda, saya tidak akan bersaing dengan mereka. Saya hanya akan berusaha belajar, mengumpulkan pengalaman, dan memperbanyak lap. Dari sana hasil baik akan tercapai," pungkasnya. (mgp/kny)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/marquez-tak-mau-ngotot-lawan-tiga-besar-a2d5f2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More