gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Ditanya Strategi Madrid Untuk Redam MU ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Mourinho Ditanya Strategi Madrid Untuk Redam MU

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho Ditanya Strategi Madrid Untuk Redam MU

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Salah satu pertanyaan yang banyak disodorkan para wartawan kepada Jose Mourinho di konferensi pers sebelum duel Real Madrid vs MU adalah tak-tik apa yang akan ia gunakan?

Selaku entrenador Los Blancos yang terkenal jago strategi, publik dibuat bertanya-tanya dengan resep yang Mou siapkan guna meredam Setan Merah.

"Mereka (Manchester United) ingin tahu bagaimana kami akan bermain, sama seperti Anda," jawabnya di hadapan para wartawan.

Pria yang pernah memberi trofi Liga Champions pada Porto dan Inter itu bahkan enggan untuk sekedar membeberkan starting line up yang bakal ia turunkan.

"Saya tidak akan memberi tahu bagaimana kami akan bermain, lawan kami kuat dan sangat berpengalaman di situasi-situasi seperti ini, saya jelas tidak ingin membantu mereka." (uefa/lex)

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/mourinho-ditanya-strategi-madrid-untuk-redam-mu-9eba7b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More