gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Grosskreutz: Pertahanan Shakhtar Bakal Sulit Ditembus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Grosskreutz: Pertahanan Shakhtar Bakal Sulit Ditembus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Grosskreutz: Pertahanan Shakhtar Bakal Sulit Ditembus

Kevin Grosskreutz. © AFP


Bola.net - Gelandang Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz mewaspadai ancaman Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/02). Ia juga menyadari bahwa tampil sebagai juara di grup neraka bukan jaminan bakal menang mudah.

Langkah Die Borussen menuju babak 16 besar terbilang mudah, meski mereka berada satu grup dengan Real Madrid, Manchester City dan Ajax Amsterdam, tak membuat semangat mereka kendor untuk melaju ke babak selanjutnya.

Grosskreutz yang harus absen di laga tersebut, meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Shakhtar. Selain harus membongkar tembok pertahanan yang kokoh, Mario Gotze dkk harus berjuang menghadapi suhu ekstrim; super dingin saat mereka berlaga.

"Shakhtar bukan lawan yang mudah. Mereka sangat solid dalam bertahan, Dortmund bakal kesulitan menembusnya. Mereka juga mempunyai pemain-pemain yang kuat di barisan penyerang." ujar Grosskreutz mengenai lawan timnya.

"Selain itu, cuaca di Ukraina tidak akan mendukung Dortmund. Tetapi jika mereka bisa bermain seperti biasanya, kami akan lolos ke perempat final. Namun, perlu diketahui bahwa Shakhtar tidak mengejar hasil imbang di kandangnya." pungkas Grosskreutz seperti dilansir tribunnews.

Pada laga penting ini, Jurgen Klopp tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Grosskereutz dipastikan absen karena terkena virus. Namun, bek sayap andalan Die Borussen, Marcel Schmelzer telah pulih dari cedera, dan siap bermain.(trb/rdt)

Liga Champions - Preview: Shakhtar vs Dortmund, Masih Layak Disimak

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik
 

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/grosskreutz-pertahanan-shakhtar-bakal-sulit-ditembus-c57981.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More