gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rooney Ungkit Memori Pahitnya di Santiago Bernabeu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Rooney Ungkit Memori Pahitnya di Santiago Bernabeu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rooney Ungkit Memori Pahitnya di Santiago Bernabeu

Wayne Rooney punya kenangan pahit di Bernabeu. © AFP


Bola.net - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney ternyata memiliki kenangan yang kurang berkesan di Santiago Bernabeu. Kala melawan Real Madrid (14/02), ia berharap bisa membenahi memori pahitnya tersebut.

Laga dini hari nanti adalah partai perdana Wazza menghadapi Los Blancos. Namun, ternyata suami Coleen Rooney ini memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, kala bermain di Bernabeu.

"Saya pernah bermain di Bernabeu, ketika Inggris melawan Spanyol -- namun, semua itu berakhir kurang baik bagi saya." ujar Rooney seperti dilansir The Sun.

"Kala itu, saya hanya bermain sebentar, saya digantikan sebelum babak pertama selesai. Di laga tersebut, saya tidak pernah mendapatkan bola, Tim Matador mampu menahan bolanya dengan sangat baik. Saya harap saya bisa membayar memori buruk itu dengan tampil apik, kala melawan Madrid." lanjutnya.

Selain itu, mantan pemain Everton itu mengaku sangat antusias dengan laga nanti. Selain bertemu dengan mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, ini adalah kali pertamanya Rooney (di laga resmi) bertemu dengan Madrid di Liga Champions.

"Saya sangat antusias menyambut datangnya laga ini, karena Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya yakin jalannya pertandingan akan sangat ketat. Selain itu, saya juga berharap laga ini akan menghibur para penonton di seluruh dunia." pungkasnya.(sun/rdt)

Kesebelasan Gabungan Real Madrid - Manchester United

6 Pemain Berseragam Real Madrid dan United

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik 

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/rooney-ungkit-memori-pahitnya-di-santiago-bernabeu-c057e2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More