gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benzema Curiga Mou Punya Dendam Kepada Fergie ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 13 Februari 2013

Benzema Curiga Mou Punya Dendam Kepada Fergie

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Benzema Curiga Mou Punya Dendam Kepada Fergie

Opa Fergie vs Mou. © AFP


Bola.net - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema meyakini bahwa sang entrenador, Jose Mourinho memiliki dendam personal kepada Sir Alex Ferguson. Ia mengatakan bahwa The Special One sangat berhasrat mengalahkan Manchester United.

Dalam 14 pertemuan Mourinho vs Opa Fergie, pelatih asal Portugal itu berhasil meraih kemenangan sebanyak 6 kali, 2 seri dan 2 kekalahan. Ironisnya, saat ini mantan pelatih Chelsea itu 'mengaku' memiliki hubungan yang baik dengan Sir Alex.

Namun, Benzema mengaku curiga dengan hubungan baik keduanya. Meski media-media menyebarkan berita positif mengenai keduanya, ia merasa ada sesuatu hal yang tidak beres dengan Mourinho dan Ferguson.

"Saya yakin Mourinho memiliki masalah personal dengan Fergie. Ketika Mou masih di Inggris, setiap tahun mereka 'bertarung' memperebutkan titel Premier League." opini Benzema mengenai hubungan baik pelatihnya.

"Jose adalah seorang juara sejati, jiwa kompetisinya sangat besar, dan ia selalu ingin menang di setiap pertandingan. Namun, anda bisa menilai sendiri arti laga ini bagi Mou. Ada 'antusias' di dalam pernyataannya." pungkas benzie seperti dilansir The Sun.

Bila disimpulkan, Benzema menganggap Jose Mourinho ingin membuktikan diri kepada dunia, bahwa kualitasnya jauh lebih baik dari Sir Alex Ferguson.(sun/rdt)

Kesebelasan Gabungan Real Madrid - Manchester United

6 Pemain Berseragam Real Madrid dan United

11 Pesepakbola Yang Terjun ke Dunia Jurnalistik 

13 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/benzema-curiga-mou-punya-dendam-kepada-fergie-f171ed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More