gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Torino Siap Lepas Ogbonna, United Siaga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Torino Siap Lepas Ogbonna, United Siaga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Torino Siap Lepas Ogbonna, United Siaga

Angelo Ogbonna bakal pergi dari Torino musim panas nanti? © AFP


Bola.net - Presiden Torino, Urbano Cairo mengakui jika bintang mereka, Angelo Ogbonna kemungkinan besar akan pergi musim panas mendatang.

Il Toro masih bisa bernafas lega dengan ditutupnya bursa transfer bulan ini dengan Ogbonna masih bertahan di Turin, setidaknya hingga akhir musim. Namun dengan banyaknya klub yang mengincar bek muda Italia itu, Cairo merasa mereka tak bisa lagi mempertahankannya.

"Banyak klub masih sangat tertarik pada Ogbonna. Juni nanti kami akan duduk dan mengevaluasi bersama apa yang harus dilakukan selanjutnya. Mungkin dia akan punya hasrat untuk bertahan lebih lama lagi," tuturnya pada Tuttosport.

Manchester United diyakini sebagai peminat serius bek berusia 24 tahun itu, meski mereka juga harus bersaing dengan PSG, AC Milan hingga sang seteru Juventus. Namun kubu Il Granata menegaskan mereka tak akan melepas Ogbonna ke rival sekotanya. (metro/row)

02 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/torino-siap-lepas-ogbonna-united-siaga-40a17a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More