gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Musim Baru, Ferrari Hanya Ingin Tandingi Lawan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Jelang Musim Baru, Ferrari Hanya Ingin Tandingi Lawan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jelang Musim Baru, Ferrari Hanya Ingin Tandingi Lawan

Mobil terbaru Scuderia Ferrari, F138. © AFP


Bola.net - Scuderia Ferrari yakin prioritas mereka dalam menghadapi Formula 1 2013 adalah menandingi kekuatan para rival ketimbang berusaha melebihi mereka.

Musim lalu, Fernando Alonso kehilangan gelar dunia dari Sebastian Vettel. Meski begitu, mobil Ferrari lebih konsisten dan mampu mendapat ritme balap yang baik di setiap seri.

Dalam peluncuran mobil terbaru yang dinamakan F138 pada hari Jumat (1/2) di Italia, pimpinan tim, Stefano Domenicali menyatakan pihaknya harus realistis terhadap apa yang sudah dikembangkan selama musim dingin.

"Hal yang utama adalah menyediakan mobil yang kompetitif untuk Fernando dan Felipe. Kami tak bisa berharap menciptakan mobil yang jauh lebih cepat ketimbang lainnya. Kami harus tetap rendah diri dan memiliki mobil yang cukup sepadan dengan kekuatan kami," ujar Domenicali.

Alonso pun menambahkan bahwa mustahil menilai harapan timnya musim ini hingga mobil tersebut melaju di lintasan untuk pertama kali di Sirkuit Jerez, Spanyol 5-8 Februari mendatang.

"Perbedaan dengan tim-tim terdepan hanyalah sepersekian detik, namun jarak tak bisa kami rasakan hanya dengan melihat mobil kami. Kami harus segera kembali ke lintasan untuk melihat seberapa kompetitifnya mobil kami," kata Alonso.

Musim ini Alonso akan tetap didampingi oleh Felipe Massa yang kontraknya dengan Scuderia Ferrari akan habis akhir tahun ini.  (as/kny)

02 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/jelang-musim-baru-ferrari-hanya-ingin-tandingi-lawan-abf508.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More