gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Terry Bantah Bertikai Dengan Benitez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Terry Bantah Bertikai Dengan Benitez


Bola.net - John Terry membantah kabar yang menyebutkan dirinya terlibat pertengkaran dengan Rafael Benitez. Kapten Chelsea itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Benitez baik-baik saja.

Sebelumnya media Inggris sempat ramai-ramai menyebutkan bahwa hubungan Terry dan Benitez memanas. Kabarnya Benitez menyalahkan Terry atas kekalahan Chelsea saat melawan Newcastle.

Benitez menganggap Terry bertanggung jawab atas dua gol Newcastle yang dicetak oleh Moussa Sissoko. Benitez juga mengatakan bahwa ia tak bisa menjamin posisi Terry dalam setiap pertandingan Chelsea.

Setelah kemenangan besar Chelsea atas Brentford, Terry memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa terdapat persaingan ketat dalam tim Chelsea dan ia menganggap persaingan seperti itu bagus bagi timnya.

"Ada cerita yang berkembang di media, tetapi semua rumor itu sampah semua. Manajer mengenal saya dan tahu saya ingin bermain. Tetapi saya mengalami cedera dan Gary Cahill serta Branislav Ivanovic selalu tampil bagus. Ada persaingan dalam tim dan kami semua bertarung untuk dapat tempat. Saya tak pernah komplain," tegas Terry. (sky/hsw)

Review: Chelsea Bantai Brentford 

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/terry-bantah-bertikai-dengan-benitez-64cf04.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More