gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Terbebani, Iannone Ingin Tempel Tiga Ducati Lain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Tak Terbebani, Iannone Ingin Tempel Tiga Ducati Lain

Tak Terbebani, Iannone Ingin Tempel Tiga Ducati Lain

Andrea Iannone © MotoGP.com


Bola.net - Rookie Pramac Ducati, Andrea Iannone menjalani uji coba yang cukup baik di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5-7 Februari lalu. Meski terlempar dari posisi 10 besar, pebalap Italia mampu menempel ketat catatan waktu tiga pebalap Ducati lainnya.

"Saya senang karena itu pertama kalinya saya melakukan uji coba di Sepang bersama Ducati. Awalnya saya kesulitan, namun kami bekerja keras dan sukses memperpendek jarak dengan pebalap lain. Hal ini sangat penting karena kami tak punya banyak waktu untuk menjalani uji coba sebelum musim baru bergulir," ujar Iannone.

Pebalap berjuluk Crazy Joe itu juga menyatakan bahwa dirinya tak merasa tertekan untuk menempel pebalap Ducati lainnya, Nicky Hayden, Andrea Dovizioso dan Ben Spies. Malah, ia ingin terus mengejar ketiganya.

"Saya tak terbebani. Fokus utama saya adalah memahami motor dan perangkat elektroniknya. Saya juga ingin mereduksi jarak dengan Nicky, Dovi dan Ben. Pengalaman mereka di MotoGP sudah bertahun-tahun," ujarnya.

Iannone pun mengaku selama uji coba di Sepang, ia melakukan lima sampai enam perubahan setup motor. Namun akhirnya ia menemukan satu yang cocok dengan gaya balapnya.

"Saya melakukan banyak perubahan pada motor kami, dan saya memilih satu di antara enam pilihan setup. Setup tersebut cepat untuk saya. Memang tidak secepat Dani Pedrosa atau Jorge Lorenzo, tapi kini kami lebih baik," pungkas Iannone. (cn/kny)

Source: Crash.net 

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/tak-terbebani-iannone-ingin-tempel-tiga-ducati-lain-70b2ec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More