gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemain AC Milan Glorie Pukul Wanita di Bali ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Pemain AC Milan Glorie Pukul Wanita di Bali

Pemain AC Milan Glorie Pukul Wanita di Bali

Pemain Milan Glorie saat konferensi pers © Eggi Paksha


Bola.net - Kehadiran AC Milan Glorie beberapa waktu lalu selain memberikan kemeriahan dan kegembiraan bagi Milanisti Indonesia, tampaknya juga memberikan kesan tersendiri bagi Daniel Mananta.

Dalam akun twitter-nya, Daniel mengungkapkan kegeramannya kepada salah satu bintang AC Milan Glorie, Ibrahim Ba. Menurutnya, Ba telah melakukan pemukulan kepada seorang wanita saat skuad AC Milan Glorie berada di Bali.

"Salah satu sahabat gw (cewe), @katieallan, beberapa hari yg lalu, dipukul mukanya sama Ibrahim Ba (pemain bola AC Milan)," tulis Daniel.

Dijelaskan oleh Daniel, insiden ini bermula saat Ibrahim Ba menggoda wanita teman dari @katieallan. Daniel menjelaskan bahwa @katieallan saat itu membela temannya yang digoda secara tidak sopan oleh Ibrahim Ba. Dan Ba yang tak terima pun memukul @katieallan sebanyak empat kali.

Namun kesialan tampaknya tidak berhenti sampai di sini. @katieallan yang berusaha mendapat keadilan dengan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian justru tak mendapat tanggapan serius dari aparat penegak hukum.

"Jadi kata @katieallan, polisi tidak bisa menangkap Ibrahim Ba, karena dia dilindungin negara.. #verysad," jelas Daniel lebih lanjut.

Dalam akhir kicauannya, Daniel pun menegaskan bahwa tindakan memukul seorang perempuan adalah tindakan yang salah.  "Tamu negara atau bukan, seorang laki memukul perempuan adalah tindakan yang salah," pungkasnya. (bola/dzi)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/pemain-ac-milan-glorie-pukul-wanita-di-bali-44047a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More