gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sergio van Dijk Keluhkan Lapangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Sergio van Dijk Keluhkan Lapangan

Sergio van Dijk Keluhkan Lapangan

Sergio van Dijk © Huyogo Simbolon


Bola.net - Meski berhasil menciptakan tiga gol dalam penampilan perdananya memperkuat Persib Bandung dalam laga uji coba melawan UNI Bandung, Sergio van Dijk (SvD) rupanya kaget dengan kondisi lapangan yang becek.

SvD sendiri mengatakan, senang bisa langsung diturunkan pelatih pada latihan perdananya. "Saya senang sekarang main game pertama saya dengan beradaptasi. Sedikit gampang. Saya mau bilang terima kasih untuk pemain lain. Soal cetak gol, saya sebagai striker punya job itu," ujar SvD ditemui di Stadion Siliwangi, Selasa (12/2).

Pada uji coba yang berlangsung 2x45 tersebut, Persib menang 10-1. Di babak pertama sendiri terik matahari membuat pertandingan masih lancar. Namun, begitu memasuki babak kedua hujan deras mengguyur lapangan sehingga cukup mengubah tempo permainan. Alhasil, SvD yang diturunkan sejak babak kedua harus bekerja keras bertarung dengan lapangan yang becek.

"Kolam renang," seloroh SvD saat dimintai komentarnya mengenai lapangan Siliwangi. Hal tersebut sontak membuat sejumlah wartawan tertawa.

"Saya biasa main di lapangan bagus di Australia. Kalau di sini harus adaptasi. Kondisi ini juga membuat pemain dari tim lain juga main di sini harus berhati-hati," kata pria yang fasih berbahasa Indonesia itu.

SvD sendiri sudah resmi mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia setelah menunggu prosesnya sejak 2010 lalu. Pemain yang mengenakan nomor punggung 10 ini diharapkan menambah kekuatan barisan depan Persib. (hug/dzi)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sergio-van-dijk-keluhkan-lapangan-13b4ca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More