gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suso: Kini Gerrard Adalah Idola Saya, Bukan Zidane ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Suso: Kini Gerrard Adalah Idola Saya, Bukan Zidane

Suso: Kini Gerrard Adalah Idola Saya, Bukan Zidane

Suso. © AFP


Bola.net - Pemain muda Liverpool, Suso mengaku sempat mengidolakan Zinedine Zidane. Namun, seiring berjalannya waktu, kini ia mengubah haluan kepada kapten The Kop, Steven Gerrard.

Pemain yang dibeli dari Cadiz ini dinilai memiliki prospek yang cerah di Anfield. Sejauh ini, Suso telah bermain bersama tim utama sebanyak 18 pertandingan.

Semasa kecil, gelandang serang berusia 19 tahun ini sangat mengidolakan Zidane. Namun, setelah bermain untuk Liverpool pada 2010, Suso mengaku kagum melihat dedikasi Stevie G untuk tim kebanggaan Merseyside tersebut.

"Ketika masih belia, saya selalu mengagumi karakter permainan Zizou, tetapi kini saya mengganti Gerrard sebagai pahlawan di lapangan hijau." ungkap Suso di situs resmi Liverpool.

"Ketika berlatih bersama Gerrard, saya menganggap dia dari planet lain. Meski ia telah memenangkan segalanya, kapten selalu bekerja keras setiap hari dan selalu ingin berkembang. Hal itu sangat menginspirasi saya." pungkasnya.(lfc/rdt)

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova

Fun Editorial - Rambut Unik Pesepakbola di Piala Afrika 2013
 

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/suso-kini-gerrard-adalah-idola-saya-bukan-zidane-b43436.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More