gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mijatovic: Madrid Berpeluang Bungkam Publik Old Trafford ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Mijatovic: Madrid Berpeluang Bungkam Publik Old Trafford

Mijatovic: Madrid Berpeluang Bungkam Publik Old Trafford

Suker dan Mijatovic. © Marca


Bola.net - Dua pemain legendaris Real Madrid, Predrag Mijatovic dan Davor Suker mendukung bekas timnya lolos ke perempat final Liga Champions, kala bertandang ke markas Manchester United.

Mijatovic; penyerang Los Blancos di era 90-an mengaku optimis dengan peluang Cristiano Ronaldo dkk, untuk meraih kemenangan di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar UCL.

"Pada pertandingan pertama, United sangat beruntung bisa membawa satu poin dari Santiago Bernabeu -- andai saja tendangan Fabio Coentrao masuk, keadaan pasti berubah drastis. Namun, peluang Madrid di markas United masih cukup besar. Mereka bisa membuat publik Manchester terdiam di leg kedua." ujar Mijatovic seperti dilansir Marca.

Selain Mija, Suker juga memberikan opininya mengenai laga akbar tersebut. Mantan striker Timnas Kroasia itu yakin Real Madrid akan mengulang kesuksesan meraih Liga Champions di musim ini.

"Saya tidak meragukan peluang Madrid di leg kedua. Mereka adalah tim yang kuat -- bahkan pasukan Jose Mourinho sangat bisa memenangi laga di Manchester. Selain stadion yang megah, Old Trafford adalah tempat yang pas untuk meraih kemenangan." pungkasnya.(mrc/rdt)

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova

Fun Editorial - Rambut Unik Pesepakbola di Piala Afrika 2013
 

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/mijatovic-madrid-berpeluang-bungkam-publik-old-trafford-0c8dc9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More