gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sang Pelatih Terkejut Pistorius Diduga Bunuh Pacar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Sang Pelatih Terkejut Pistorius Diduga Bunuh Pacar

Sang Pelatih Terkejut Pistorius Diduga Bunuh Pacar

Oscar Pistorius © MuckRack.com


Bola.net - Pelatih Oscar Pistorius mengaku terkejut bahwa atlet lari Olimpiade dan Paralimpiade itu diduga membunuh sang kekasih, Reeva Steenkamp di rumahnya pada 14 Februari lalu.

Jannie Brooks, yang melatih Blade Runner lebih dari satu dekade tersebut mengaku tak tahu apa-apa tentang kepribadian dan kehidupan sosial Pistorius. Namun ia menyatakan bahwa berita pembunuhan Steenkamp bagai petir di siang bolong.

"Berita ini jelas-jelas membuat kami semua terkejut," ujar pria yang telah melatih Pistorius sejak remaja tersebut. "Saat berlatih, ia adalah orang yang rendah hati, sangat sopan pada semua orang. Kami tak pernah mendapat perlakuan buruk atau negatif darinya selama lebih dari 10 tahun."

Pistorius diduga melepaskan empat kali tembakan pada kekasihnya, Steenkamp di rumah mewahnya yang terletak di Afrika Selatan pada hari Valentine pekan lalu.

Pistorius merupakan atlet lari yang kedua kakinya diamputasi sejak berusia 11 bulan karena terlahir tanpa tulang fibula. Ia merupakan atlet double amputee pertama yang diperbolehkan turun dalam kejuaraan Olimpiade di London tahun lalu. (afp/kny)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/sang-pelatih-terkejut-pistorius-diduga-bunuh-pacar-e61723.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More