gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persib Bakal Maksimalkan Peluang Sekecil Apapun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Persib Bakal Maksimalkan Peluang Sekecil Apapun

Persib Bakal Maksimalkan Peluang Sekecil Apapun

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman © Huyogo Simbolon


Bola.net - Menghadapi Mitra Kukar akan jadi pekerjaan rumah bagi pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman untuk menyiapkan strategi terbaik. Menurut Jajang, tim Persib akan memanfaatkan celah sekecil apapun jika tim lawan lengah.

Jajang mengaku persiapan taktik dan strategi melawan Mitra Kukar sudah ia terapkan kepada Atep dan kawan-kawan saat melakukan latihan di Stadion Utama Kaltim, Selasa (19/2).

"Latihan hari ini kita sudah menjurus ke taktik persiapan untuk lawan Mitra Kukar nanti. Tadi kita coba mengasah tendangan bebas dan antisipasi dari tendangan bebas lawan," ungkap Jajang.

Seperti diketahui, pada laga menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Segiri beberapa waktu lalu, Persib sempat dikejutkan lewat gol yang diawali bola mati. Sebaliknya, Persib terbilang belum maksimal dalam memanfaatkan peluang melalui bola mati. Padahal para algojo tim Maung Bandung cukup mumpuni dalam mengeksekusi tendangan bebas.

"Kita coba menutupi kesalahan di pertandingan sebelumnya. Saya mengingatkan dan menginstruksikan supaya betul-betul siap," jelas Jajang.

Dengan mengasah tendangan bebas, Jajang berharap dari peluang tersebut melahirkan gol yang menunjang motivasi anak asuhnya. "Kita coba memanfaatkan peluang sekecil apapun, termasuk melalui tendangan bebas," tandasnya. Laga tandang Persib melawan Mitra Kukar sendiri akan digelar pada Kamis (21/2) mendatang. (hug/dzi)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persib-bakal-maksimalkan-peluang-sekecil-apapun-9f8661.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More