gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Konsultasi Terkait Kongres, Sekjen PSSI Sambangi Markas AFC ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Konsultasi Terkait Kongres, Sekjen PSSI Sambangi Markas AFC

Konsultasi Terkait Kongres, Sekjen PSSI Sambangi Markas AFC

Halim Mahfudz © Eggi Paksha


Bola.net - Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz mengaku siap mendukung pelaksanaan kongres yang digagas pihak Menpora. Namun, dia mengaku akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan AFC, terkait pelaksanaan kongres ini.

"Saat ini, saya berada di Kuala Lumpur untuk melakukan konsultasi dengan AFC. Konsultasi ini bertujuan agar pelaksanaan kongres tidak melanggar statuta dan tetap mengikuti aturan yang berlaku," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, Selasa (19/2).

"PSSI tetap berpegang teguh pada aturan-aturan di statuta, seperti permintaan FIFA sejak awal. PSSI siap melaksanakan kongres jika ada kebijakan khusus dari AFC," sambungnya.

Sebelumnya, Senin (18/2) malam, dalam pertemuan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, tercapai kesepakatan antara PSSI, KPSI, KOI dan pihak Kemenpora bahwa akan ada penyelesaian dengan merujuk pada MoU Kuala Lumpur lalu. Selain itu, pihak PSSI dan KPSI sepakat akan menggelar kongres yang diikuti voters Solo. Kongres ini direncanakan akan dihelat di Jakarta, 17 Maret mendatang.

Sementara itu, menanggapi kesepakatan ini, Halim mengaku bahwa PSSI telah berusaha memenuhinya. Namun, usaha tersebut terkesan bertepuk sebelah tangan karena tak ada respon dari pihak-pihak lain yang terkait. (esa/dzi)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/konsultasi-terkait-kongres-sekjen-pssi-sambangi-markas-afc-f0339f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More