gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alves Ingin Barca Bajak Satu Lagi Pemain Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 19 Februari 2013

Alves Ingin Barca Bajak Satu Lagi Pemain Arsenal

Alves Ingin Barca Bajak Satu Lagi Pemain Arsenal

Jack Wilshere diharapkan gabung Barcelona. © AFP


Bola.net - Defender Barcelona FC, Dani Alves mengatakan jika timnya masih perlu mencuri satu lagi talenta berbakat dari klub Arsenal, yakni gelandang muda, Jack Wilshere.

Sejak kembali dari cedera yang menimpanya selama 17 bulan, Wilshere memang tampil mengesankan bagi The Gunners. Catatan 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini membuat sejumlah tim besar berniat membajaknya, termasuk Barca.

Sepanjang sejarah klub, tim besutan Arsene Wenger memang dikenal sebagai salah satu feeder terbaik bagi raksasa Catalan. Setidaknya ada tiga pemain bintang di era Wenger yang akhirnya menuju Nou Camp, yakni Thierry Henry, Cesc Fabregas dan Alexandre Song.

Namun ketertarikan justru datang dari seorang penggawa Blaugrana. Alves, yang mengakui kehebatan pemuda 21 tahun itu berharap memiliki kesempatan, untuk bermain bersama Wilshere, agar mampu menyamai level Xavi dan Andres Iniesta.

"Ia adalah seorang pemain hebat yang pernah kami temui kala menghadapi Arsenal, dan tidak diragukan lagi jika ia mampu mencapai level pemain kami di sini, seperti Xavi dan Iniesta," ujar full-back asal Brasil.

"Ia memiliki kualitas yang hebat dan merupakan pribadi yang hebat. Jika saya memiliki kesempatan untuk memilih, ia adalah seorang pemain yang akan saya rekrut untuk Barca." (sw/atg)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alves-ingin-barca-bajak-satu-lagi-pemain-arsenal-0f9cdd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More