gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roy Suryo: PSSI dan KPSI Sepakat Jalankan MoU ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Roy Suryo: PSSI dan KPSI Sepakat Jalankan MoU

Roy Suryo: PSSI dan KPSI Sepakat Jalankan MoU

Roy Suryo © merdeka.com


Bola.net - Secercah harapan muncul dari Kantor Kemenpora terkait penyelesaian konflik sepakbola nasional. Harapan itu tercipta usai PSSI bertemu dengan KPSI di Kantor Kemenpora yang difasilitasi Roy Suryo dan Ketua KOI Rita Subowo, Senin (18/2).

"Insya Allah semuanya (PSSI dan KPSI) telah sepak menjalankan Mou," kata Menpora Roy Suryo usai melakukan pertemuan seperti dilansir Antara.

Roy Suryo menjelaskan, berdasarkan MoU Kuala Lumpur, 7 Juni 2012 ada empat poin yang harus dijalankan yaitu unifikasi atau penggabungan liga, revisi statuta, pengangkatan kembali empat anggota Komite Eksekutif (EXCO).

Satu poin lagi yang harus dilaksanakan berdasarkan MoU yang disepakati juga oleh AFC dan FIFA adalah menggelar kongres dengan menggunakan voters Solo, 9 Juli 2011.

"Empat poin harus dipatuhi. Tidak ada lagi catatan-catatan," kata pengganti Andi Mallarangeng itu.

Pada pertemuan itu, datang dari pihak PSSI adalah Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin dan juga CEO PT LPIS, Widjajanto. Sementara KPSI datang dengan kekuatan penuh. Yakni Ketua KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Togar Manahan Nero, Hinca Panjaitan serta CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. (ant/dzi)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/roy-suryo-pssi-dan-kpsi-sepakat-jalankan-mou-0748ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More