gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI Diharapkan Segera Gelar Kongres Sesuai MoU ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

PSSI Diharapkan Segera Gelar Kongres Sesuai MoU

PSSI Diharapkan Segera Gelar Kongres Sesuai MoU

Menpora, Roy Suryo © Merdeka.com


Bola.net - PSSI diminta untuk segera menyelenggarakan Kongres PSSI pada 17 Maret 2013 sesuai MoU yang telah disepakati.

Menpora Roy Suryo, mengatakan kongres itu nantinya akan dilaksanakan di Jakarta dan diikuti oleh voters sesuai dengan MoU yang telah disepakati oleh kedua pihak (KPSI dan PSSI) sebelumnya.

"Pemerintah akan mendukung penuh kongres dengan memenuhi empat syarat sesuai dengan MoU," katanya usai penandatanganan kesepakatan di Kantor Kemenpora Jakarta kepada Antara.

Ditambahkan oleh pengganti Andi Mallarangeng itu, pihaknya telah meminta PSSI untuk menyiapkan gelaran kongres secepatnya. Karena sejatinya penyelenggaraan kongres harus diberitahukan enam pekan sebelum kongres.

"Kita harus maklumi, karena ini adalah kejadian tidak normal. Makanya, kami akan koordinasi dengan AFC dan FIFA," kata politisi dari Partai Demokrat ini.

Sementara itu ketika disinggung mengenai siapa yang akan mengendalikan gelaran kongres itu nantinya. Roy menegaskan semua pihak akan dilibatkan, mulai KPSI, PSSI hingga Komite Olimpiade Indonesia.

"Jika kongres nanti berjalan lancar, Insya Allah polemik sepak bola akan tuntas. Selain itu, secara otomatis KPSI akan bubar," pungkasnya. (ant/dzi)

19 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pssi-diharapkan-segera-gelar-kongres-sesuai-mou-05c6d5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More