gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rooney Desain Motor Macho Untuk Amal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Rooney Desain Motor Macho Untuk Amal

Rooney Desain Motor Macho Untuk Amal

Rooney desain motor berdasarkan golnya. © tdm


Bola.net - Wayne Rooney diajak bekerjasama dengan pabrikan motor Denmark Lauge Jensen untuk mendesain sebuah chopper. Setelah selesai dibuat, motor itu akan dilelang dan uang penjualannya disumbangkan ke badan amal untuk anak-anak.

Rooney memang tak mendesain keseluruhan motor itu, namun penyerang Manchester United ini punya peran cukup besar dalam menentukan penampilan moge gagah itu. Akhirnya motor hasil karya Rooney terjual senilai 43 ribu pound atau sekitar 635 juta rupiah.


Motor yang hanya ada satu di dunia itu dihiasi gambar selebrasi Rooney setelah menjebol gawang Manchester City dengan overhead-kick pada 2011. Motor itu juga dihiasi dengan 22 berlian.


Awalnya motor ini diperkirakan akan terjual senilai setidaknya 60 ribu pound, sama seperti harga motor Lauge Jensen lainnya. Namun karena pembuatan motor ini memang tidak mengejar untung, maka motor ini dilepas kepada penawar tertinggi tanpa ada harga minimum.


"Motor yang kami desain mengambil inspirasi dari gol saya ke gawang City. Mereka menyebut gol saya itu berkualitas, berteknik, bertenaga dan cantik. Mereka ingin membuat motor dengan semua kualitas itu. Saya rasa motor ini melebihi semua itu," ujar Rooney. (tdm/hsw)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/rooney-desain-motor-macho-untuk-amal-73c651.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More