gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Maradona, Messi dan Aguero Junior di Timnas Argentina' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

'Maradona, Messi dan Aguero Junior di Timnas Argentina'

'Maradona, Messi dan Aguero Junior di Timnas Argentina'

Maradona ingin putranya jadi pesepakbola. © AFP


Bola.net - Legenda Argentina Diego Maradona baru saja dikaruniai momongan baru dari kekasihnya, Victoria Ojeda. Anak laki-laki yang diberi nama Diego Fernando Maradona itu diharapkan untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai pesepakbola.

Bahkan, Maradona senior sudah mempersiapkan skenario untuk anaknya kelak. Ia ingin melihat Dieguito, panggilan anaknya, bermain bersama Benjamin Aguero dan Thiago Messi di timnas Argentina nantinya.

Benjamin, putra Sergio Aguero yang juga merupakan cucu Maradona, saat ini berusia empat tahun. Thiago, putra Lionel Messi, baru berusia tiga setengah bulan. Maradona sudah 'mempersiapkan' posisi untuk masing-masing bocah.

"Thiago Messi akan menjadi pemimpin tim. Benjamin Aguero akan menjadi penyerang sementara Thiago dan Dieguito akan bahu-membahu di tengah. Setidaknya satu di antara mereka harus jadi gelandang," harap Maradona.

Maradona sendiri saat ini belum bisa menimang bayinya karena masih berada di Dubai. Ia menjadi Duta Olahraga sejak bulan Spetember lalu, dua bulan sejak dipecat oleh Al Wasl. (tdm/hsw)

20 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/maradona-messi-dan-aguero-junior-di-timnas-argentina-9a883d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More