gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manajemen Sriwijaya FC Bantah Lakukan Intervensi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Manajemen Sriwijaya FC Bantah Lakukan Intervensi

Manajemen Sriwijaya FC Bantah Lakukan Intervensi

© sfc


Bola.net - Kabar adanya intervensi yang dilakukan oleh manajemen Sriwijaya FC kepada pelatih Kas Hartadi dibantah oleh pihak manajemen jawara Indonesia Super League musim lalu ini.

"Tidak benar ada intervensi karena yang benar ialah evaluasi. Ini kesalahan pelatih dalam menerjemahkan suatu keadaan," kata Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (Manajemen Sriwijaya FC) Augie Bunjamin di Palembang, Rabu, dalam keterangan pers mengklarifikasi pernyataan Kas yang menyatakan akan mundur akibat campur tangan manajemen dalam memimpin tim.

Ditambahkan olehnya Augie, menurutnya adalah suatu kewajaran apabila manajemen melakukan evaluasi usai pertandingan.

"Suatu yang wajar jika manajer tim menanyakan bagaimana kesiapan tim mengingat tiga pemain inti (Ramdani, Fahruddin, dan Tantan) terkena cedera, sedangkan lawan yang bakal dihadapi, Arema Indonesia. Namun, Kas menanggapinya berbeda mengingat selama ini tidak pernah mendapat perlakuan seperti itu," ujarnya.

Untuk menanggapi ketidakharmonisan ini, pihak manajemen akan memanggil Kas Hartadi untuk meminta penjelasan dan memperbaiki hubungan antara manajemen dan tim. (ant/dzi)

20 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/manajemen-sriwijaya-fc-bantah-lakukan-intervensi-a47545.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More