gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez Klarifikasi Klaim 'Cinta' Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Benitez Klarifikasi Klaim 'Cinta' Madrid

Benitez Klarifikasi Klaim 'Cinta' Madrid

Benitez klarifikasi ucapannya. © AFP


Bola.net - Rafael Benitez merasa perlu membuat klarifikasi perihal klaimnya tentang klub kesayangan. Sebelumnya Benitez mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub kesayangannya.

Ucapan Benitez itu tentu memicu reaksi dari banyak kalangan. Banyak yang menyebut Benitez sengaja 'menawarkan diri' untuk menjadi pelatih Madrid mengingat posisi Jose Mourinho yang dalam tekanan besar.

namun Benitez justru menyalahkan media atas berita itu. Ia menganggap media Spanyol telah salah mengartikan kata-katanya sehingga terkesan seolah-olah ia ingin melatih Madrid.

"Media Spanyol menerjemahkan dengan salah kata-kata saya karena saya tak pernah mengatakan hal itu. Saya menghormati Madrid dan mereka memiliki pelatih saat ini. Saya punya kontrak di Chelsea dan akan melakukan yang terbaik," tegasnya.

Chelsea akan menghadapi Sparta Praha dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa. The Blues tak akan bisa diperkuat Frank Lampard yang tengah mengejar rekor gol Bobby Tambling dalam laga di Stamford Bridge itu. (mrr/hsw)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/benitez-klarifikasi-klaim-cinta-madrid-add84b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More