gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review ISL: PBR Tenggelam di Jakabaring ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Review ISL: PBR Tenggelam di Jakabaring

Review ISL: PBR Tenggelam di Jakabaring

© isl


Bola.net - Ambisi tuan rumah Sriwijaya FC untuk meraih kemenangan akhirnya terwujud usai mengalahkan Pelita Bandung Raya di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (17/2) dengan dua gol tanpa balas.

Laskar Wong Kito telah unggul ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Sebuah eksekusi tendangan bebas dari Mahyadi Panggabean sukses dimaksimalkan dengan sebuah sundulan Ramdani Lestaluhu yang gagal diamankan Tema Mursadat.

Terkejut dengan gol cepat itu, Nemanja Obric dkk mencoba menguasai permainan dengan umpan-umpan pendek. Namun beberapa peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan menjadi gol. Begitu pula tendangan Obric yang masih menerpa mistar gawang. Keunggulan tuan rumah ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua permainan kedua tim meningkat dan seru. Pelita Bandung Raya nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan Gaston Castano serta Nemanja Obric. Namun peluang itu masih mampu diamankan dengan baik oleh Rivky Mokodompit yang menggantikan Ferry Rotinsulu sebagai kiper utama pada laga ini.

Pada menit ke-71, Mijo Dadic yang lepas dari kawalan pemain belakang Sriwijaya FC nyaris menjebol gawang Rivky. Beruntung bagi tuan rumah penyelesaian Dadic masih melambung di atas gawang Rivky.

Terus memberikan tekanan ke tuan rumah, PBR justru kembali kebobolan. Kali ini giliran eksekusi penalti Ponaryo Astaman yang mampu mengecoh kiper PBR, Edi Kurnia yang menggantikan Tema Mursadat. Penalti ini diberikan setelah wasit menilai Mijo Dadic melakukan handsball di kotak penalti saat mencoba menghentikan pergerakan Hilton Moreira.

Keunggulan dua gol ini bertahan hingga pertandingan usai dan membawa Sriwijaya naik ke peringkat kelima klasemen. Sementara PBR tetap tertahan di peringkat ke-13 Indonesia Super League 2013. (bola/dzi)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/review-isl-pbr-tenggelam-di-jakabaring-577245.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More