gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Fiorentina vs Inter, Demi Tiga Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Preview: Fiorentina vs Inter, Demi Tiga Besar

Bola.net - Duel dua tim yang tengah mencoba mengembalikan kejayaan akan tersaji di Stadio Artemio Franchi, Senin (18/2) dini hari. Ya, Fiorentina dan Internazionale tengah menghadapi problem yang sama, sulit meraih kemenangan.

Saat ini Inter dan Fiorentina saat ini menempati peringkat kelima dan keenam klasemen sementara Serie A. Bila meraih kemenangan Inter akan menempati peringkat ketiga menggeser posisi AC Milan. Sementara bagi Fiorentina, tiga poin akan memangkas selisih poin dari peringkat ketiga.

Tim tamu tengah dihadapkan pada situasi sulit. Top skor tim, Diego Milito harus mengakhiri musim ini lebih cepat usai mengalami cedera saat melawan CFR Cluj. Kondisi ini akan membuat pelatih Inter, Andrea Stramaccioni lebih memilih menduetkan Rodrigo Palacio dengan Antonio Cassano.

Inter juga masih akan kehilangan Walter Samuel, Gabi Mudingayi, Luca Castellazzi dan Joel Obi karena cedera. Sementara rekrutan baru Nerazzurri, Mateo Kovacic dapat berharap dapat melakukan debut di Serie A setelah penampilan mengesankan di Liga Europa tengah pekan lalu.

Sementara itu tim tuan rumah juga tengah berburu kemenangan. Kekalahan dari Juventus akhir pekan lalu jelas merupakan aib yang harus segera dihapus dengan sebuah raihan kemenangan.

Fiorentina akan diperkuat oleh Giulio Migliaccio dan Alberto Aquilani yang kembali usai terkena akumulasi kartu. Namun Matias Fernandez, Giuseppe Rossi, Ahmed Hegazy dan Michele Camporese masih harus menjalani perawatan medis.

Perkiraan susunan pemain

Fiorentina: Viviano, Compper, Rodriguez, Savic, Cuadrado, Aquilani, Pizarro, Valero, Pasqual, Jovetic, Toni

Inter: Handanovic, Ranocchia, Juan Jesus, Chivu, Kovavic, Gargano, Cambiasso, Nagatomo, Guarin, Cassano, Palacio  (gl/dzi)

17 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-fiorentina-vs-inter-demi-tiga-besar-50031a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More