gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ramos: United Bukan Cuma Rooney dan RVP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Ramos: United Bukan Cuma Rooney dan RVP

Ramos: United Bukan Cuma Rooney dan RVP

Sergio Ramos siap redam bomber maut Man Utd. © AFP


Bola.net - Sergio Ramos mengakui Robin Van Persie dan Wayne Rooney akan jadi perhatian utama lini pertahanan Real Madrid tengah pekan ini. Namun ia juga mengingatkan jika Manchester United punya ancaman selain keduanya.

Los Blancos akan menjamu pimpinan klasemen Premier League itu di Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar. Dan Ramos mengaku tak sabar untuk meredam dua bomber maut Setan Merah.

"Van Persie dalam form yang sangat, sangat bagus. Kami sudah lama tak melihatnya sebagus ini. Ia cepat, punya tembakan bagus. Sementara Rooney berbeda. Ia bekerja keras, menikmati tantangan fisik. Jujur saja, saya menyukai itu. Saya suka pertarungan defender versus striker," ujar bek timnas Spanyol itu.

Ramos menyebut pergerakan Rooney yang sering turun menjemput bola ke belakang dan juga melebar bakal sangat membahayakan Madrid. "Jika ia turun ke belakang, ada titik di mana bek tengah tak bisa mengawalnya dan tanggung jawab itu jadi milik gelandang. Maju terlalu jauh dan Anda bisa meninggalkan ruang kosong di belakang," sambungnya.

"Namun ancaman United bukan cuma keduanya, namun seluruh tim. Anda menghadapi Chicharito (Javier Hernandez) yang masuk di pertengahan laga dan bisa mencetak dua atau tiga gol. Dan itu bukan cuma kebetulan," pungkas Ramos. (sky/row)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ramos-united-bukan-cuma-rooney-dan-rvp-5c3710.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More