gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar Belum Menyerah Buru Kiper Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 12 Februari 2013

Petar Belum Menyerah Buru Kiper Baru

Petar Belum Menyerah Buru Kiper Baru

Petar Segrt © Apriani Landa


Bola.net - PSM Makassar berencana untuk mengontrak 32 pemain untuk musim kompetisi IPL 2013 ini. Saat ini, tim Ayam Jantan dari Timur sudah mengingat 31 pemain.

Pelatih Petar Segrt berharap bisa mendapatkan satu pemain tambahan sebelum dilaunching di Menara Bosowa, Sabtu (16/2/2013) mendatang. Petar ingin mendapatkan satu kiper baru.

PSM nyaris mendapatkan pemain baru ketika Griffin McMaster ikut seleksi. Sayang, kiper asal Australia langsung mundur di hari pertamanya latihan bersama PSM. Ia mengaku tidak bisa melanjutkan seleksi karena khawatir kondisi politik di Makassar.

"Kita masih butuh satu kiper baru yang siap untuk bertanding. Kita masih punya kesempatan untuk mendapat kiper itu," kata Petar. "Tapi, lagi-lagi  kembali pada ketersediaan anggaran. Kalau memang uangnya tidak ada, ya kita manfaatkan saja yang ada," ujarnya.

Saat ini, PSM memiliki tiga penjaga gawang yaitu Deny Marcel, Fachrul Nurdin, dan AM Guntur. Dari ketiganya, hanya Deny yang memiliki pengalaman yang memadai. Ini yang sedikit mengkhawatirkan, jika Deny absen, maka pilihannya hanyalah Guntur atau Fahrul yang masih minim jam terbang.

"Ini memang riskan, tapi saya percaya pada mereka. Saya melihat pemain siap untuk bertanding, ini cukup membuat saya lega," kata Petar.

Beberapa nama alternatif sempat disodorkan kepada Petar, seperti M Rahman atau Denyz Sapriyanto. Tapi, Petar tidak tertarik. "Denyz sudah bersama klub lain dan negosiasi denganya sudah berakhir. Sementara Rahman menurut saya belum siap untuk kompetisi musim ini," lanjutnya. (nda/mac)

12 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-belum-menyerah-buru-kiper-baru-29d4dd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More